Translate

settia
settia
settia

Seminar UMKM dan Penciptaan Program Wirausaha Sarjana Indonesia ke Jepang | Lokasi UMY Yogyakarta | Tgl 2- 3 Nov 2018 | WA. 0813


1. Seminar ini bukan semata even sajian informasi, tapi lebih menekankan pada program aksi. Untuk itu kepada peserta seminar diharapkan menjadi bagian integral tim kami dalam mensosialisasikan peluang ini di lingkungan masing masing wilayah Kabupaten / Kota di Jawa Tengah dan DIY.

2. Seminar dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti berbagai peluang besar dari Jepang khusus untuk bidang pengembangan UMKM dan Penciptaan Program Wirausaha Sarjana Indonesia ke Jepang dengan durasi kontrak 5 ( lima ) tahun.

3. Peserta seminar even perdana ini adalah personal pertama dan utama kami dalam membuka kantor cabang perwakilan kami di setiap Kabupaten / Kota yang ada di Jawa Tengah. Sungguh merupakan kebanggaan bagi kami apabila di setiap kabupaten / kota yang ada di Jawa Tengah bisa ekspor minimal satu produk unggulan ke Jepang. Kita memiliki jaringan di semua propinsi yang ada di Jepang. Bukan hanya jaringan pasar / buyer, tapi sekaligus teknologi, sumber daya manusia, dan pendanaan bisnis UMKM.

4. Untuk selanjutnya pengelolaan rekruitmen Sarjana dan Ex magang Jepang yang mau berkarir di Jepang kami serahkan sepenuhnya teman-teman pengelola di setiap Kabupaten / Kota. Demikian juga untuk proses Quality Control Product Ekspor dari Kabupaten / Kota, sepenuhnya dikelola oleh putra daerah. Misi kami adalah menciptakan lapangan kerja baru B to B sektor lintas antar negara, agar generasi muda kita menjadi insan berwawasan global, berkualitas dan berintegritas.

5. Tim kami, Konsorsium Indonesia Japan Solution/ Rinri Hojingkai Komunitas Wirauasaha Indonesia Merapi Putera Nusantara Carer Development Center Universitas Muhammadiyah Yogyakarta siap mengantarkan UMKM dan generasi muda Indonesia bertarung fight seru di kancah internasional..

Informasi lengkap, kunjungi link website di bawah ini

Download Brosur di sini

http://www.mediafire.com/file/gxp0yyplc7rm95d/MPN-Leaflet_Brosur_Seminar_Temu_Bisnis.pdf/file


atau Link Kunjungi website di bawah ini

Dikirim oleh: Seminar Bisnis UMY, 0821 3464 0433 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Peluang Usahaseminar umkmpeluang bisnis indonesia di jepangtgl 2 3 nov 2018 lokasi kampus umy
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seminar UMKM dan Penciptaan Program Wirausaha Sarjana Indonesia ke Jepang | Lokasi UMY Yogyakarta | Tgl 2- 3 Nov 2018 | WA. 0813"

 
Copyright © 2015 AR1 TV - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top